Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian – Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk dan Opinion Leader terhadap Keputusan Pembelian Menantea Digital Marketing, Inovasi Produk, Opinion Leader, Keputusan Pembelian…

Penelitian ini dilakukan di Menantea. Dr Mansyur merupakan cabang dari 200 toko Menantea di 74 kota di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan secara empiris pengaruh pemasaran digital, inovasi produk, dan pemimpin opini terhadap keputusan pembelian Menantea. Variabel bebas penelitian ini adalah pemasaran digital, inovasi produk dan pemimpin opini dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah 2.100 pembeli, sampel diambil menggunakan rumus Slovin dengan margin of error 10%, sehingga sampel yang diambil sebanyak 95 pembeli.

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian

HAKIM PIDANA INDONESIA TINDAK PIDANA KEIMIGRASIAN, HAKIM PIDANA INDONESIA TINDAK PIDANA KEIMIGRASIAN…

Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kesadaran Merek Lumier Skincare Dimasa Pandemi Covid

BERDASARKAN PASAL 363 Ayat (2) DAN Ayat (1) KUHP (ANALISIS KEPUTUSAN NOMOR: 80/PID.B/2020/PN.SKM)

TINDAK PIDANA PENCURIAN OLEH GERBANG BERDASARKAN PASAL 363 AYAT 2 DAN AYAT 1 KUHP (ANALISIS KEPUTUSAN NOMOR: 80/PID.B/2020/PN.SKM), TINDAKAN PENCURIAN OLEH GERBANG. ) BERDASARKAN PASAL 363 ayat (2) DAN ayat (1) KUHP (ANALISIS PUTUSAN NOMOR: 80/PID.B/2020/PN.SKM)…

PERAN POLISI DALAM PENYIDIKAN TINDAK KECELAKAAN LALU LINTAS ANAK (STUDI PENELITIAN POLISI TOGABA OLEH LABUHAN BATU)

PERAN POLISI DALAM PENYIDIKAN TINDAK PIDANA KOMPROMI ANAK (STUDI PENYIDIKAN DI KEPOLISIAN TOGAMBA POLRES LABUHAN BATU), PERAN POLISI DALAM PENYIDIKAN TINDAKAN KOMPROMI KEPOLISIAN BUHAN BATU BATU) . ..

Pengaruh Konten Pemasaran Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan

PERAN AHLI HUKUM DALAM Mengidentifikasi TERSANGKA POLITIK (STUDI INVESTIGASI DI POLRES LABUHAN BATU), PERAN PROFESIONAL HUKUM DALAM Mengidentifikasi TERSANGKA POLITIK (STUDI INVESTIGASI)

Perancangan dan pengembangan aplikasi pendeteksi kerusakan komputer menggunakan metode faktor tertentu Desain dan pengembangan aplikasi pendeteksi kerusakan komputer menggunakan metode faktor kepastian… Kajian dilakukan terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan belanja konsumen secara online untuk mengukur dampak dari faktor tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnya elemen yang membentuk keputusan pembelian konsumen, seperti logistik digital, integritas online, desain situs web, pemasaran digital, dan alternatif komunikasi merek/supplier. Penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif karena penelitian ini berusaha untuk menguji hipotesis terkait suatu fenomena dengan mengetahui hubungan faktor pasar online yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara online. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Analisis regresi berganda digunakan untuk melihat seberapa besar pengaruh variabel independen yaitu: Digital Logistics (X1), Digital Marketing (X2), Online Integrity (X3), Alternative Supplier/Brand Contacts (X4) dan Design of website (X5) . ) untuk variabel dependen yaitu keputusan pembelian konsumen secara online (Y). Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa dari kelima variabel independen yang diteliti, hanya variabel Integritas Internet yang memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dalam keputusan pembelian online konsumen. Faktor yang paling dominan dalam penelitian ini terkait integritas internet adalah jaminan keamanan transaksi dan berbagai alternatif pilihan pembayaran, dengan lebih dari 90% responden menyatakan setuju dan sangat setuju bahwa kedua faktor tersebut merupakan faktor penting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara online.

Ahmad, S.Z., Abu Bakar, AR, Faziharudean, T.M. dan Zaki, KAM (2015). Sebuah studi empiris tentang faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi e-commerce di kalangan usaha kecil dan menengah di negara berkembang: bukti dari Malaysia. Teknologi Informasi untuk Pembangunan, Vol. 21(4), hal. 555-572. Diakses dari: https://doi.org/10.1080/02681102.2014.899961

Cyr, D. (2008). Membentuk Desain Web Lintas Budaya: Hubungan dengan Kepercayaan, Kepuasan, dan Keterlibatan Online. Jurnal Sistem Informasi Manajemen, Vol. 24(4), hal. 47-72. Diakses dari: https://doi.org/10.2753/MIS0742-1222240402

Strategi Marketing Belah Doeren Melalui Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Brand Image

Hoffman, DL, Novak, TP & Peralta, M. (1999). Membangun kepercayaan konsumen dalam lingkungan online: Kasus untuk privasi informasi. Komunikasi ACM, Vol. 42, hal. 80-85.

Lowry, PB, Vance, A., Moody, G., Beckman, B. & Baca, A. (2008). Jelaskan dan prediksi dampak aliansi merek dan kualitas situs terhadap kepercayaan konsumen awal di situs web e-niaga. Jurnal Sistem Informasi Manajemen, Vol. 24(4), hal. 199-224. Diakses dari: https://doi.org/10.2753/MIS0742-1222240408

Kim, E.Y. dan Kim, Y. (2004). Memprediksi niat pembelian online untuk produk pakaian jadi. Majalah Pemasaran Eropa, Vol. 38(7), hal. 883-897. Diakses dari: https://doi.org/10.1108/03090560410539302

Kim, C., Galliers, RD, Shin, N., Ryoo, J.H. dan Kim, J. (2012). Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pembelian online dan niat beli ulang pelanggan. Riset dan Aplikasi E-Commerce, Vol. 11(4), hal. 374-387. Diakses dari https://doi.org/10.1016/j.elerap.2012.04.002

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli

Gümüş, M., Li, S., Oh, W. & Ray, S. (2013). Pengiriman atau pengiriman gratis? Kisah dua strategi penetapan harga dalam ritel online. Manajemen Produksi dan Operasi, Vol. 22(4), hal. 758-776. Diakses dari https://doi.org/10.1111/j.1937-5956.2012.01391.x

Zhang, L. & Zhang, Y. (2013). Sebuah studi perbandingan dampak lingkungan dari dua sistem pengiriman di sektor ritel buku Business to Customer. Jurnal Ekologi Industri, Vol. 17(3), hal. 407-417. Diakses dari: https://doi.org/10.1111/j.1530-9290.2012.00570.x

Jenderal, M. & Singh, B. (2014). Logistik E-Commerce: Gelombang Baru. Jurnal Internasional Pendekatan dan Studi Multidisiplin, Vol. 28(123), hlm. 101-120. Diakses dari: https://doi.org/10.1016/S0123-5923(12)70207-3

Kim, C., Tao, W., Shin, N., dan Kim, K.S. (2010). Studi empiris tentang persepsi pelanggan tentang keamanan dan kepercayaan dalam sistem pembayaran elektronik. Riset dan Aplikasi E-Commerce, Vol. 9(1), hal. 84-95. Diakses dari: https://doi.org/10.1016/j.elerap.2009.04.014

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (studi Pembelian Oleh Generasi Z)

Roca, J.C., Garcia, J.J. & de la Vega, JJ (2009). Pentingnya kepercayaan yang dirasakan, keamanan dan privasi dalam sistem perdagangan online. Manajemen Informasi dan Keamanan Komputer, Vol.17(2), hlm. Diakses dari: https://doi.org/10.1108/09685220910963983

Martins, P., Pereira, M., Azevedo, S.G., Rui A.L.M. & Lucas, J. (2014). Fashion Design dan Visual Merchandising Properties dalam e-commerce. Jurnal Internasional Kasus Manajemen, Vol. 14(4). https://doi.org/10.5848/apbj.2012.00094

Idul Fitri, R. & El-Gohary, H. (2013). Dampak penggunaan pemasaran elektronik terhadap keberhasilan pemasaran usaha kecil. Majalah Industri Jasa, Vol. 33(1), hal. 31-50. Diakses dari: https://doi.org/10.1080/02642069.2011.594878

Jiang, Y. & Liu, Y. (2012). Pengoptimalan Promosi Online: Model pemaksimalan keuntungan yang menggabungkan diskon harga dan rekomendasi produk. Jurnal Internasional Teknologi Informasi dan Pengambilan Keputusan, Vol. 11(5), hal. 961-982. Diakses dari: https://doi.org/10.1142/S0219622012500289

Brand Awareness Sebagai Variabel Pemediasi Pengaruh Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian

Park, JK, Chung, HE & Rutherford, B. (2011). Perspektif Sosial Pusat Kontak Elektronik untuk Membangun Loyalitas. Jurnal Riset Bisnis, Vol. 64(1), hal. 34-38. Diakses dari: https://doi.org/10.1016/j.jbusres.2009.09.017

Park, F.K., Doreen Chung, TL, Gunn, F. & Rutherford, B. (2015). Peran mendengarkan dalam pengelolaan hubungan pelanggan di pusat kontak elektronik. Majalah Pemasaran Jasa, Vol. 29(1), hal. 49-58. Diakses dari: https://doi.org/10.1108/JSM-02-2014-0063

Fang, Y., Qureshi, I., Sun, H., McCole, P., Ramsey, E., dan Lim, K.H. (2014). Kepercayaan online, kepuasan, dan niat pembelian kembali: peran moderasi dari efektivitas yang dirasakan dari mekanisme e-commerce institusional. MIS Quarterly: Sistem Informasi Manajemen, Vol. 38(2), hal. 407-427. Diakses dari: https://doi.org/10.25300/MISQ/2014/38.2.04

Hallberg, G. & Krysen, S. (2015). Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam e-commerce di pasar negara berkembang: sebuah studi yang dilakukan di Polandia. Universitas Linnaeus.

Pengaruh Digital Marketing Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Kuliner Di Kota Tanggerang Di Masa Covid 19

Wen, C., Prybutok, V.R., & Xu, C. (2011). Model niat pembelian kembali pelanggan online terintegrasi. Jurnal Sistem Informasi Komputer, Vol. 52(1), hal. 14-23. Diakses dari: https://doi.org/10.1080/08874417.2011.11645518

Sreerekha, T., Saranya, R., Prabhu, V.S. (2019). Perilaku konsumen dalam pembelian online. Jurnal Internasional Tren dalam Penelitian dan Pengembangan Ilmiah, vol. 3(5), hal. 460-464. Diakses dari: https://doi.org/10.31142/ijtsrd26354

Teknikah telah tersertifikasi SINTA-3 (S3) berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia No. 105/E/KPT/2022, 7 April 2022. Di awal tahun 2020, pandemi Covid -19 mulai merebak di Indonesia, memicu pergerakan baru di bidang bisnis. Pandemi yang terjadi saat ini menyebabkan persaingan di dunia industri menjadi sangat kuat terutama pada industri produk saniter, dengan merebaknya virus Covid-19 menyebabkan masyarakat berbondong-bondong membeli produk saniter sesuai dengan protokol saniter yang telah ditetapkan untuk dapat melakukan aktivitas mereka. jauh dari rumah di musim normal baru. Ini.

Pandemi Covid-19 merupakan bencana yang menimpa masyarakat di seluruh dunia, pemerintah Indonesia telah menetapkan bahwa Covid-19 merupakan jenis penyakit yang menyebabkan kedaruratan kesehatan masyarakat, hal ini menandakan penyebaran Covid-19 19 sangat tinggi di zaman kita. Wabah pandemi Covid-19 membuka lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk menghasilkan uang dengan cepat, salah satunya dengan menjual produk kesehatan untuk memprediksi penularan dan penyebaran Covid-19.

A. Hendrawan, H. Sucahyowati, K. Cahyandi, Indriyani, and A. Rayendra. Pengaruh digital marketing terhadap kinerja penjualan produk UMKM Asti Gauri di kecamatan Bantasari Cilacap. J. Adm. dan sekretaris. 2019? 4(1):53-60

A.I, Nabila Rufaida, Suyanto. Analisis pengaruh pemasaran digital terhadap kesadaran merek. e-Manajemen Prosedur 2019? 6(2): 2091-2097

Mabuk Pengaruh harga dan kualitas produk alat kesehatan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Duza Sejahtera Medan. Majalah Edisi Wara. 2019? 59

Wisnu, Sutama, Agustinengseh, Kresna. Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian alat kesehatan pada PT Inti Medicom Retailindo. Pertemuan Sains Duconomics. 2021? 1:46-54

The Influence Of Product Quality And Service Quality On Online Through Digital Marketing As Intervening Variables During The Covid 19 Pandemic

Iblasi, W., Bader, D. dan ALqurini, S. Dampak jejaring sosial sebagai alat pemasaran dalam keputusan pembelian. Jurnal internasional studi manajemen dan penelitian. 2016.

Bui, T. Nguyen, N., Nguyen, K., dan Tran, T. Anteseden yang memengaruhi niat beli untuk produk perawatan kulit organik: studi kasus di Vietnam. Majalah Keuangan, Ekonomi dan Bisnis Asia. 2021.

Badan Pusat Statistik (BPS). “Kecamatan Panakkukang Dalam Angka Tahun 2020”. Katalog BPS 1102001.7371100 diakses dari http://www.bps.go.id/, diakses tanggal 3 Februari 2022 pukul 11.12 WITA.

Asiah, S., Jamilah, dan Kristiningsih. Metode Penelitian Ekonomi. Surabaya: UWKS. Terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Rabbani di kota Magelang. 2014. ISSN. 746.

Pengaruh Digital Marketing Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Merek Antis Pada Masa Pandemi Di Surabaya

Sitti Hartini Rachman dan Karlina Ghazalah Rahman. (2022). DAMPAK DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN DI ERA COVID-19, KEC. KOTA PANAKKUKANG MAKASSAR. JURNAL ILMU SOSIAL DAN ADMINISTRATIF, 3(2), 84–89. https://doi.org/10.55606/jass.v3i2.33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like