Jurnal Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian

Jurnal Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian – Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas dan desain produk terhadap keputusan organisasi Palu Vixion untuk membeli sepeda motor Yamaha Vixion. Lokasi penelitian terletak di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Seluruh partisipan dalam penelitian ini adalah anggota organisasi vixion yang ada di Palu yaitu sebanyak 8 organisasi

Vixion Young Riders Community, Rider Vixion Independent, Yamaha Vixion Club Indonesia, Vixion Jari-Jari Palu Vixion Ruji Squad Palu Celebes Vixion Club dan Vixion Independent Club

Jurnal Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian

Hingga 74 orang, ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Sloven. Metode pengumpulan data meliputi observasi, angket dan wawancara

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sagu Rasa Pada Gabungan Kelompok Tani Tagafura Di Kelurahan Jaya Kota Tidore Kepulauan

, menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk dan desain secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion Sebuah penelitian yang diselenggarakan oleh Vixion di Palu.

R, A. A., Pakkawaru, I., Hasanah, U., and R. Mangge, I. (2020). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mahasiswa di toko Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 1(2), 110-128. https://doi.org/10.24239/jiebi.v1i2.14.110-128

Untuk dapat diterima dan diterbitkan oleh Journal of Islamic Economics and Business, penulis yang mengirimkan naskah harus melewati semua tahapan review. Dengan mengirimkan naskah, penulis menyetujui ketentuan berikut:

Semua artikel dalam Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Lingkungan pertanian semakin berubah karena kekebalan terhadap hama dan penyakit yang disebabkan oleh penggunaan pestisida yang berlebihan. Keadaan ini secara tidak langsung memberikan acuan bagi petani untuk memilih varietas yang dapat diandalkan pada musim tertentu, dan bagi badan usaha untuk menghasilkan varietas yang lebih ramah lingkungan. petani Keluhan tentang memilih torrent terbaik. Dalam hal ini perusahaan membutuhkan suatu konsep untuk memperkenalkan produknya kepada petani guna meningkatkan keputusan pembelian perusahaan, dan konsep tersebut tidak dapat dipisahkan.

Pengaruh Bauran Pemasaran Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Nasabah Pt. Bank Nagari Cabang Siteba Padang

Tujuan penelitian ini 1. Untuk mengetahui pengaruh produk CV terhadap keputusan pembelian benih hortikultura. Sumber Horti Nasional 2. Menentukan harga keputusan pembelian benih hortikultura CV. sumber daya nasional Horthy. 3. Menentukan alokasi keputusan terkait pembelian bibit tanaman hortikultura CV. sumber daya nasional Horthy. 4. Mengidentifikasi bantuan dalam pengambilan keputusan pembelian benih hortikultura. sumber daya nasional Horthy. 5. Menentukan produk, harga, distribusi, promosi untuk keputusan pembelian benih hortikultura CV. sumber daya nasional Horthy. 6. Identifikasi produk, harga, distribusi, promosi terpenting saat memutuskan membeli benih hortikultura. sumber daya nasional Horthy.

Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berada di daerah yang kemungkinan akan digunakan produk tersebut, antara lain daerah Kepung, Pare, dan Kunjan. Teknik sampling yang digunakan adalah purposeful. Sampel yang diambil menurut rumus di atas adalah 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas

Berdasarkan hasil penelitian, pada pengujian terpisah variabel produk berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel harga, distribusi, dan promosi hanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel produk, harga, distribusi, dan promosi hanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan, kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel harga, distribusi dan promosi yang baik, tanpa dukungan produk yang baik, hanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian CV eskate, tetapi produk belum signifikan. Sumber Daya Negara Bagian Orti.

Hasil ini menunjukkan bahwa varian produk, penetapan harga, distribusi, dan promosi harus berkembang secara berkelanjutan karena memberikan nilai efektif bagi perusahaan, terutama varian produk yang memiliki dampak terbesar pada keputusan pembelian perusahaan.

Id Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sari Murni

Selamat, Noor. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Benih Hortikultura CV.SUMBER HORTI NASIONAL. Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis, [S.l.], v. 19, butir 1, hal. 1-9 Maret. 2020. ISSN 2715-9086. URL: . Tanggal lamaran: 4 Maret. 2023.doi: https://doi.org/10.32503/agribusiness.v19i1.984.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like