Jurnal Internasional Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian

Jurnal Internasional Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian – Pengaruh Sale, Dan Arms Photo Bandikh Terhadap Keputusan Pambilyan (Studi Pada Konsumen Hypermarket Dan Giant Gresik)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh promosi penjualan, citra merek dan stok terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar raksasa Yunani. Orang yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Giant Greek Hypermarket, dan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang menggunakan teknik non purposive sampling dengan metode incident sampling. Berdasarkan hasil penelitian Y = – 1,907 + 0,488X1 + 0,474X2 + 0,567X3 + e diperoleh persamaan regresi sebagai berikut. Berdasarkan analisis data statistik, indikator penelitian ini akurat dan dapat diandalkan. Variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Instore Display, dengan koefisien regresi sebesar 0,567. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji T yang menunjukkan bahwa tiga variabel bebas yaitu promosi penjualan (X1), citra merek (X2), dan tampilan toko (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. (Y)

Jurnal Internasional Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian

FAUZIAH, Farah. PENGARUH SALES DEVEL, BANDHIG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMARKET DAN GIANT GRESIK). Journal of Emerging Entrepreneurship, [s.], v. 2, n. 2, hal. 54-61, Agustus. 2019. ISSN 2621-153X. Halaman ini tersedia di: Diakses pada: 05 Maret. 2023. doi: http://dx.doi.org/10.30587/jre.v2i2.983.

Vol. 2 No. 1 (2018): Inobis: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like