Skripsi Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan

Skripsi Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan – Buat program pemasaran online menggunakan media sosial. Metode pengembangan program yang diterapkan dengan menerapkan model perencanaan pemasaran SOSTAC meliputi;

Hoa, R. (2018, 1 Januari). 10 Fashion Trends 2018 Fashion Lovers Wajib Tahu IDN Times. https://www.idntimes.com/life/women/rully-bunga/trend-busana-wanita-2018-nanti/

Skripsi Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan

Chintamany, Y. (2019). Landasan Konsep Perancangan dan Perencanaan Jogja Fashion Center di Yogyakarta (Publikasi No. 2971) [Skripsi, Universitas Atma Jaya Yogyakarta]. perpustakaan UAJY.

Upaya Meningkatkan Brand Awareness Nsr Skirt Melalui Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial

Islamiyati, N. (2017, 1 November). 10 template ini akan membantu Anda membuat cerita Instagram yang luar biasa. file utama_. https://www.jagoanhosting.com/blog/10-template-ini-will-help-mu-create-instagram-story-yang-ciamik/

Rafiq, M., & Ahmed, P. (1995). Menggunakan 7P sebagai bauran pemasaran umum: survei eksplorasi dengan sarjana pemasaran Inggris dan Eropa. Intelijen & Perencanaan Pemasaran, 13(9), 4-15. https://doi.org/10.1108/02634509510097793

Regina, M., & Pratama, S. (2015). Perancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Sababay Winery Melalui Pemasaran Online [Skripsi Tidak Diterbitkan]. Sekolah Humas STIKOM London – Jakarta.

Smith, PR & Zook, Z. (2011). Komunikasi Pemasaran: Mengintegrasikan Offline dan Online dengan Media Sosial (edisi ke-5). halaman Kogan.

Strategi Komunikasi Pemasaran Slv Travel Melalui Instagram Pada Masa Pandemi Covid 19 Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

Sugiyama, K. & Andree, T. (2011). Metode Dentsu: Rahasia Pemasaran Lintas dari Agen Periklanan Paling Inovatif di Dunia. Bukit McGraw.

Watson, T. & Noble, P. (2005), Evaluasi Humas: Panduan Praktik Terbaik untuk Humas dan Evaluasi. halaman Kogan.

York, A. (2018, 13 Maret). Waktu Terbaik untuk Memposting di Media Sosial: Riset Industri 2018. Kuman Sosial. https://sproutsocial.com/insights/best-times-to-post-on-social-media/

Rakhmadhona, NS (2020). Upaya untuk meningkatkan awareness brand baju NSR melalui strategi komunikasi pemasaran media sosial. KOMENTAR: Manajemen Komunikasi, 1(1), 47–56. https://doi.org/10.37535/103001120204 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN: PROMOSI DAN LAYANAN PELANGGAN PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK MAKASSAR MENINGKATKAN PENJUALAN PADA COVID-19 P.

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna Jasa Pada Pt. Hikmah Perdana Tour Di Makassar / Annedia Yanieswara Bulkis

STRATEGI MARKETING COMMUNICATION: ADVERTISING DAN CUSTOMER CARE PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK MAKASSAR UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI PUSAT PANDEMI COVID-19.

Gabriella Stella Bryan. Strategi Komunikasi Pemasaran: Advertising and Customer Service PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Makassar untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19 (Dibimbing oleh Rahman Saeni dan Mursalim).

Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Makassar untuk meningkatkan penjualan dalam konteks pandemi Covid-19. (2) Mengetahui kendala yang dihadapi dalam menerapkan strategi

Penelitian ini dilakukan di Garuda Indonesia Makassar Jl. Slamet Riyadi No 6 Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Informan diidentifikasi menggunakan teknik purposive. Teknik pengumpulan data dengan observasi dan wawancara mendalam.

Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial

Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerapkan Strategi Komunikasi Pemasaran untuk meningkatkan penjualan dengan melakukan Customer Behavioral Marketing dan brand “Flying is safe” dengan memperhatikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat selama masa pandemi Covid. -19 pandemi. Penyediaan fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar prosedur kesehatan menjadi insentif bagi penumpang untuk menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Promosi penjualan Garuda Indonesia menggunakan jejaring sosial sebagai media periklanan. Kendala yang dihadapi Garuda Indonesia adalah regulasi pemerintah yang terus berubah. DWI INDRIANDINI. Strategi Marketing Communication Slv Travel via Instagram Selama Pandemi Covid-19 Meningkatkan jumlah konsumen. (Dibimbing oleh Andi Alimuddin Unde dan Muh. Akbar).

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram di masa pandemi Covid-19 untuk meningkatkan jumlah konsumen. (2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat strategi komunikasi pemasaran Instagram Slv Travel di masa pandemi Covid-19 dalam meningkatkan jumlah konsumen.

Untuk mencapai tujuan di atas, penelitian ini didasarkan pada metode penelitian deskriptif kualitatif, yaitu pada deskripsi dan analisis objek penelitian dengan penekanan pada penelitian asal. Dalam hal ini, peneliti melakukan observasi, wawancara dan penelusuran literatur yang berkaitan dengan penelitian ini.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Instagram Slv Travel di masa pandemi Covid-19 dalam meningkatkan jumlah konsumen meliputi: 1) produk 2) harga 3) lokasi 4) promosi 5) orang 6) proses 7) elemen fisik. Kajian ini menunjukkan bahwa strategi Slv Travel mampu berkembang dan bertahan dalam konteks wabah Covid-19 dan berhasil meyakinkan masyarakat untuk menawarkan jasanya dengan membuka paket wisata secara terbuka. di negara-negara yang telah melonggarkan blokade (pelancong terbuka).

Pdf) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (studi Kasus Deskriptif Komunikasi Pemasaran Prodak Polycrol Forte Melalui Akun Instagram @ahlinyaobatmaag)

Studi ini juga menunjukkan faktor penghambat dan pendukung dalam strategi pemasaran Slv Travel. Faktor penghambatnya adalah: kurangnya sumber daya manusia, terutama staf pemasaran di Slv Travel dan maskapai selama periode wabah Covid-19. Faktor pendukungnya adalah: memaksimalkan mutu dan kualitas produk atau jasa, memasarkan produk secara menarik dengan menggunakan jasa selebriti (influencer), memberikan kepuasan pelayanan yang memuaskan, menjaga kepercayaan konsumen, memberikan harga yang terjangkau dan penyesuaian dengan budget konsumen. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like