Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel strategi pemasaran (produk, harga, promosi dan lokasi) dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Bonafit Mart secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode kombinasi kausal. Populasi penelitian di Bonafit Mart adalah 140 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk memiliki signifikansi parsial 0,072 > 0,05, variabel harga signifikansi parsial 0,005 > 0,05, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi signifikansi parsial. dari > 0,97. 0,05 menunjukkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel posisi secara parsial signifikan 0,12 < 0,05 yang menentukan bahwa secara parsial posisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan dengan melihat nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 < 0,05 maka strategi pemasaran (produk, harga, promosi dan tempat) ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada waktu yang bersamaan. TIDAK

18,6% dan sisanya 81,4% dijelaskan oleh variabel independen di luar model. Dalam penelitian ini variabel independen terpenting yang mempengaruhi keputusan pembelian di Bonafit Mart adalah variabilitas harga.

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian

Yerri Wildan Armeindo, Dra. Indah Listyani dan Zulfia Rahmawati. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bonafit Mart Kabupaten Kediri. Akuntansi, 1(2), 1–13. https://doi.org/10.55606/journalrisetilmuakunansi.v1i2.59 Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan model regresi berganda. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Ini adalah sampel yang digunakan dalam teknik ini

Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Strong Di Pekanbaru

Nilai signifikansi α (0,000 < 0,05) untuk Samsung Galaxy Android Series di Kota Padang. variabel harga, iklan, dan citra merek (

Adriyawati, F., M, A. dan Yulistia. (2021). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian online pada website Lazada di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Unes-Ai Padang. Jurnal Matua, 3.

Anugrah, M. dan Haryati, R. (2020). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Pada Akun Zonafone Padang. Jurnal Matua, 2. Diambil dari http://repositorio.unan.edu.ni/2986/1/5624.pdf

Bayu Prawira dan Yasa, N.N.K. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Produk Smartphone Samsung di Kota Denpasar. Jurnal Elektronik Manajemen, 3.

Pengaruh Strategi Promosi, Citra Merk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Guyub Rukun Mart Banjarmangu, Banjarnegara

Makaleuw, Sumarauq, O. (2018). Pengaruh Citra Merek, Atribut dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Pusat Penelitian Gemilang Emas Cabang Manado Indonesia). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6.

Melda Mei Liana, T. (2019). Hkbp Nommensen Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian ponsel merek Oppo di kalangan mahasiswa Universitas Medan. Jurnal Ilmiah Symantec, 3.

Muhammad Rizki Zulmi, Bakkareng dan Tifani. (2019). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Toyota Avanza di PT. Auto 2000 Khatib Sulaiman Cabang Padang. Jurnal Matua, 1.

Putri, N.P.J.M., & Kusumadewi, N.M.W. (2018). Peran brand image dalam memediasi keputusan pembelian Es Krim Magnum Val. Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 7.

Pdf) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen

Setiawaty, N. (2017). Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Ganadharma/I Depok). 22. Jurnal Ekonomi Bisnis, 22. Perkembangan perusahaan pelayaran di sektor pengangkutan dan penanganan mengkhawatirkan konsumen. PT Sarana Bandar Logistik anak perusahaan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) yang melakukan kegiatan logistik angkutan laut di negara kita harus meningkatkan kualitas kerja di segala bidang dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan menerapkan sistem, metode atau yang lainnya. . Dikonfigurasi dalam aktivitas bongkar muat pelabuhan. Hasil penelitian ini adalah variabel strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi sebesar 59,3% dan pengaruh faktor lain sebesar 40,7%. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, penulis menyimpulkan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT Sarana Bandar Logistik.

Amhar, F. (2012). Pengaruh kompetensi financial advisor dan kualitas layanan perbankan terhadap keputusan pembelian produk bancassurance dari PT AXA Mandiri Financial Services. Semarang: Universitas Diponegoro.

Harahap, E.F. (2018). Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian asuransi kendaraan bermotor di PT Asuransi Sinarmas cabang Garut. Jurnal Manajemen Pengetahuan 12(1): 12-20.

Kuswaraningtyas, H.L. (2017). Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, lokasi, dan lokasi pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Situasi praktis di klien PT. Jalan Nugraha Ekakurir Divisi Klaten. Skripsi Yogyakarta: Universitas Sanatha Dharma.

Gabungan Upload Pages 1 50

Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (edisi pertama). Yogyakarta: CAPS (Pusat Layanan Publikasi Akademik).

Prabowo, F.I.., Keke, Y. dan Istidjab, B. (2022). PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT SARANA BANDAR LOGISTIK. Jurnal Manajemen Pemasaran, 15(2), 75-82. https://doi.org/10.9744/pemasar.15.2.75-82

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like