
Sudah Bayar Deposit Indihome Tapi Belum Aktif – Juni 20, 2019 Mochamad Wiby Erton Firmanda 28 Komentar IndiHome, Penyedia Layanan Internet, MyIndiHome, Pengaturan Koneksi Internet, Telkom Indonesia
Pada hari selasa 18 Juni 2019 sekitar jam 4 sore perlengkapan indihome saya sudah terpasang, modem ONT/Huawei untuk tipe yang saya lupa dan juga terhubung dengan ODP POS FA/58 D06 (08) namun sudah dua hari sejak pemasangan internet belum beroperasi, pada saat penulisan surat ini.
Akhirnya pada hari Rabu, 19 Juni 2019, sekitar pukul 19.00 saya menelepon 147 karena informasi dari rekan saya yang berpengalaman dengan pemasangan baru menunjukkan bahwa akan ada panggilan konfirmasi dari pusat untuk pengaktifan layanan dalam waktu 1×24 jam. , tapi sampai saat itu tidak ada telepon. Singkat cerita, saya menghubungi pihak terkait di 147 dan menerima nomor klaim IN52569506 setelah percakapan telepon kami berakhir.
Di mana tiketnya setidaknya apakah tiketnya sudah diproses atau belum. Saya akhirnya memutus telepon kembali ke 147 dengan satu-satunya tujuan
Tiket yang saya dapatkan sehari sebelumnya, dan alangkah terkejutnya mereka mendapatkan tiket baru lagi dengan nomor IN52588971.
Oleh karena itu saya mohon kepada Indihome terkait untuk segera mempercepat proses aktivasi layanan dengan tiket IN52588971, terima kasih atas perhatiannya.
Surat pembaca ini belum mendapat tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda pelaku usaha terkait dengan pertanyaan/permintaan/pengaduan di atas, mohon berikan tanggapan resmi melalui tautan berikut:
Hak konsumen untuk didengar pendapat dan tuntutannya tentang barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh pasal 4d UU Perlindungan Konsumen.
Saya adalah nasabah kartu kredit Bank Mandiri. Awalnya saya mengganti SKYZ Mastercard saya, karena kartu lama saya tidak bisa mendapatkannya
Permintaan refund pembeli disetujui oleh Shopee, namun paket yang diterima pembeli dan dana penjualan belum masuk ke saldo penjualan
Instalasi Indihome selesai, tetapi Internet tidak berfungsi… oleh Mochamad Wiby Erton Firmanda baca dalam: 1 menit 19 Juni 2022 27 Juni 2022 irna yuanita 15 komentar Unsubscribe, Call Center, Manajemen Pengaduan Customer Support, IndiHome, Layanan Internet Provider, Pengembalian Perangkat, Tagihan, Telkom, Telkom 147, Telkom IndiHome, Telkom Indonesia
Hal yang ingin saya sampaikan sebagai berikut: Sehubungan dengan pembayaran IndiHome periode April 2022 telah saya bayarkan, dengan nomor ID transaksi 991902386227, tanggal pembayaran 20 April 2022.
Pada Mei 2022, saya tidak ada di rumah, hanya orang tua saya yang ada di rumah, jadi saya tunda pembayarannya. Pada tanggal 21 Mei 2022, layanan IndiHome diblokir di rumah saya, sehingga saya tidak dapat menikmati layanan IndiHome.
Mengingat saya akan pindah, saya mengambil keputusan untuk menangguhkan layanan IndiHome dan bersedia membayar tagihan yang saya nikmati antara tanggal 1 Mei sampai dengan 20 Mei 2022.
Setelah dua minggu, ketika saya tidak di rumah, orang dari IndiHome datang untuk mengambil materi dan hanya orang tua saya yang ada di rumah. Orang tua saya mengatakan bahwa orang IndiHome mengenakan seragam sekolah dan tidak menemukan barang bukti setelah mengambil peralatan dan isinya
Ketika saya ingin membayar tagihan saya hari ini, 18 Juni 2022, ternyata tagihannya bertambah. Walaupun saya belum menikmati layanan Wi-Fi IndiHome di rumah, karena sejak 21 Mei 2022 diblokir dan perangkatnya diambil.
Minta PT Telkom DIDOD dan perbaiki tagihan saya di billing system saya, agar saya bisa membayar tagihan untuk periode 1 sd 20 Mei 2021. Bahwa sampai saat ini tagihan saya sudah mencapai Rp 577.200 (tanpa denda dan PPN).
Ketika saya menelepon 147 dan menceritakan detailnya dan tentang peralatannya. Tapi tetap saja tidak bisa tertolong, padahal saya telpon awal juni. Yang saya heran, kenapa tidak ada pemutusan, tapi alatnya lengkap, tinggal kotaknya saja? Lalu tiba-tiba akun tersebut masih berfungsi. Jika saya tidak menelepon, tagihan masih dapat berjalan.
Segera laporkan. Jika tidak, apakah keterlambatan saya bertambah atau bertambah dan saya juga akan mengalami masalah dengan peralatan lagi? Demikian dan terima kasih.
Konfirmasi Telkom atas berita “Mengapa tagihan IndiHome masih berfungsi, meskipun layanan diblokir dan semua perangkat dicabut?”
Terima kasih kepada yang telah mengirimkan surat pengaduan dari Ibu Pembaca. Irna pada 19 Juni 2022 tentang pengaduan “Kenapa…
Hak konsumen untuk didengar pendapat dan tuntutannya tentang barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh pasal 4d UU Perlindungan Konsumen.
Sekedar cerita dan berbagi pengalaman, tentang modus penipuan menggaet lowongan kerja online yang konon hanya memberikan komentar atau testimoni Cara screenshot HP Oppo A3S Cara agar HP Xiaomi tidak lemot Cara merekam layar di HP Samsung A12 Cara mengaktifkan layar HP Oppo dengan sentuhan Cara merekam layar iPhone dengan suara
Internet telah menjadi kebutuhan penting di era digital saat ini. Oleh karena itu, banyak penyedia layanan internet yang menawarkan fasilitas tersebut dengan harga yang terjangkau, salah satunya IndiHome. Anda bisa menggunakannya dengan membayar deposit IndiHome terlebih dahulu.
Bagi yang ingin menikmati fasilitas internet disarankan untuk melakukan deposit sesuai dengan paket langganan pilihannya. Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui ATM, internet atau mobile banking di minimarket terdekat.
Walaupun harus melakukan deposit terlebih dahulu, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui apa arti dari deposit itu sendiri. Sebab, uang tersebut berbeda dengan cicilan bulanan yang harus dibayar secara rutin. Kami akan memberi tahu Anda cara membayar deposit IndiHome yang benar dan mudah melalui artikel ini.
Deposit IndiHome adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan kepada IndiHome saat WiFi pertama kali dipasang di rumah. Jumlahnya tergantung dari paket langganan yang digunakan, dimana semakin mahal biaya langganan maka semakin banyak uang yang bisa Anda bayarkan untuk deposit.
Sedikit orang yang tidak mengetahui bahwa uang deposit tidak dibayarkan ke IndiHome melainkan secara otomatis. Biaya ini merupakan jaminan ketersediaan Anda untuk menikmati layanan Internet IndiHome. Fitur deposit IndiHome
Deposit IndiHome tidak hanya menjadi jaminan setiap kali Anda berlangganan internet hanya dari IndiHome. Pasalnya, keberadaannya memiliki fungsi lain seperti berikut ini:
Anda mungkin bingung mengapa IndiHome memutuskan untuk menawarkan layanan deposit kepada semua calon pelanggannya. Kebijakan ini belum disetujui, karena menyangkut hal-hal penting sebagai berikut:
Jika Anda sudah mengetahui pengertian, fungsi dan alasan mengapa IndiHome memberlakukan biaya deposit bagi seluruh pelanggannya, kini Anda bisa mengetahui cara membayar deposit IndiHome melalui artikel ini.
Kami telah menyusun panduan agar Anda dapat menyetor uang jaminan Anda secara otomatis. Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui ATM di minimarket terdekat. Anda tidak perlu pergi ke kantor IndiHome untuk menyetor biaya. Cara bayar uang muka IndiHome melalui Bank BCA
Jika Anda nasabah Bank BCA yang berencana berlangganan IndiHome Internet, Anda perlu mengetahui cara pembayaran IndiHome yang benar di bawah ini:
Pembayaran deposit IndiHome juga bisa melalui seluruh fasilitas perbankan Bank Mandiri lho. Jika Anda tidak tahu prosedurnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
Bagi Anda yang menggunakan aplikasi dompet digital seperti DANA, OVO dan lainnya, deposit IndiHome dapat dibayarkan melalui salah satu e-wallet ini. Berikut panduan yang wajib diketahui, antara lain:
Cara terakhir yang bisa Anda gunakan adalah cara membayar deposit IndiHome melalui pasar kecil seperti Alfamart atau Indomaret. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya administrasi tambahan kurang dari Rp5.000. Anda dapat mengunjungi salah satu toko dengan mengikuti panduan di bawah ini:
Berikut tutorial cara bayar deposit IndiHome melalui ATM, internet atau mobile banking di micromarket terdekat yang bisa Anda coba. Anda dapat menggunakan salah satu metode kami di atas untuk menyetorkan uang jaminan, terutama saat Anda berlangganan IndiHome. Juli 25, 2020 Agustus 1, 2020 Fuad Abdurrahman 7 Comments IndiHome, Internet Service Provider, Optical Distribution Point, Instalasi Baru, Instalasi Koneksi Baru, Instalasi Koneksi Internet, Telkom IndiHome, Telkom Indonesia
Saya daftar Indihome dengan MYIR-10206435210001 tanggal 6 Juli 2020 dan melakukan deposit nomor tagihan 10206435210001. Dan tanggal 9 Juli 2020 petugas Indihome datang ke rumah untuk mengecek dan mengatakan bahwa slot untuk memasang jaringan sudah dekat tambang penuh rumah Meskipun sudah jelas ketika 1500620 menelepon saya, jaringannya tersedia.
Pernah saya menyampaikan keluhan saya ke customer care 147 dan mendapatkan nomor aduan IS 70919020. Dalam beberapa kesempatan mereka mengatakan kepada saya “ok akan kami sampaikan ke teknisi kami dan prioritaskan pemasangan”. Namun sampai saat ini sudah hampir 3 minggu sejak dilakukan setup jaringan.
Saya merasa sangat kecewa karena saya berniat untuk menikmati layanan internet cepat Indihome tapi sampai sekarang belum terpasang. Saya mohon kepada pihak terkait untuk segera menanggapi keluhan saya dan berharap tidak ada lagi pengguna Indihome yang kecewa. Terima kasih
Redaksi yang terhormat Terima kasih kepada mereka yang memposting surat keluhan dari pembaca Bpk. Fuad Abdurrahman pada tanggal 25…
Hak konsumen untuk didengar pendapat dan tuntutannya tentang barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh pasal 4d UU Perlindungan Konsumen.
Sekedar cerita dan berbagi pengalaman, tentang penipuan cara melamar pekerjaan secara online, konon mereka hanya memberikan komentar atau testimoni tentang