
Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian – Pelaksanaan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen. Panca Niaga Jaya Lestari, Untuk Analisis Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Panca Niaga Jaya Lestari dan Analisis Pengaruh Promosi Penjualan dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Bank Nyaga Jaya Lestari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan dan periklanan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dari PT. Bank Nyaga Jaya Lestari.
Ayah (2020). Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia, Etos Kerja dan Moral Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Byak Numvor. Jawa Timur: Qiara Media
Insting dan kebaikan. (2017). Metodologi Penelitian; Penelitian kuantitatif, pekerjaan kelas dan studi kasus. Jawa Barat : Penerbit Penerbit.
Gunawan, M.; (2019). Mahir dalam SPSS (Pengolahan Data Sederhana dengan IBM SPSS Statistics 25). Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Haryani, DS (2019). Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang. Jurnal Dimensi, 8 (1), 54-70.
Sukesi dan Cartati Kanty Astuti. (2019). Pemberdayaan masyarakat pedesaan dalam pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah di wilayah pesisir. Surabaya: Scobindo.
Prazitio, B dan Rasmawati, Y (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cabang Dakota Pt Harjagunatama Lestari (Borma Department Store). Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi), 2 (2), 57-65.
Rohmah, M., & Lubis, E.E (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Website Penjualan dan Belanja Online Elevenia. Jurnal Mahasiswa Online (JOM) bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 5(2), 1-13.
Wahyuni, S., Timmy, N., & Artanty, A. (2016). Pengaruh Promosi Penjualan dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tabungan Simpedes PT Bank Rakyat Indonesia. Uang muka, 3(1), 1-11.
Simamora, R., & Kevin, K. (2022). Pengaruh promosi penjualan dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Bank Nyaga Jaya Lestari. Studi Manajemen dan Kewirausahaan (MSEJ), 4(1), 226-234. https://doi.org/10.37385/msej.v4i1.1293
Studi Manajemen dan Kewirausahaan (MSEJ) dilisensikan oleh Intellectual Research and Development Corporation (YRPI) di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0.