Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian – Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen produk olahan coklat di Chocolate House Palu

Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen produk olahan coklat pada Chocolate House di Palu.

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian

MULTAZ. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Chocolate House Di Pallu (Dibimbing oleh Jusni dan Abdul Razak Munir)

Pengaruh Marketing Mix (7p) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda, (studi Kasus Pada Dealer Motor Honda Pt. Tunas Dwipa Matra Melawi)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen saat melakukan keputusan pembelian.

Responden dalam penelitian ini terdiri dari 45 responden yang dijadikan sampel menurut rumus Cohen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability yang digunakan dalam convenience sampling dimana sampel diambil dari pelanggan Rumah Coklat yang mudah dijangkau dan bersedia menjadi responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur untuk menganalisis pola hubungan eksogen dan endogen langsung dan tidak langsung.

Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk coklat Sulawesi Tengah adalah harga, tempat dan promosi, dan yang tidak signifikan adalah produk dengan p-value (p < 0 .05 ). Variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen adalah produk dan harga, sedangkan variabel yang tidak signifikan adalah lokasi, promosi dan keputusan pembelian dengan p-value (p<0,05). Variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui variabel intervening adalah harga dan promosi, sedangkan produk dan saluran distribusi tidak signifikan. (HFB) merupakan produk dengan nilai gizi dan kepraktisan yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial variabel dalam

(fitur produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses, lingkungan fisik), serta perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) saat membuat keputusan tentang pembelian HFB. Hasil survei terhadap 100 responden menunjukkan variabel

Pdf) Pengaruh Strategi Marketing Mix (produk, Harga, Promosi Dan Distribusi) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik Di Surabaya

(produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses, lingkungan fisik) dan perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk HFB. Sebagian variabel

(produk, harga, saluran distribusi, periklanan, orang, proses) dan variabel perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) berpengaruh signifikan, sedangkan variabel lingkungan fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk HFB.

(HFB) merupakan produk yang dianggap bernilai gizi tinggi dan praktis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial variabel dalam bauran pemasaran (fitur produk, harga, saluran distribusi, iklan, orang, proses, lingkungan fisik) serta perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) . ) terhadap keputusan pembelian HFB. Hasil survei terhadap 100 responden menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, periklanan, orang, proses, lingkungan fisik) dan perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian produk. produk HFB. keputusan. Secara parsial variabel kompleks pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, periklanan, orang, proses) dan perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) secara signifikan, dan variabel lingkungan fisik memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk HFB.

Caroline, E., Santoso, I. . dan Deoranto, P. (2021). PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SEHAT DI MALANG. Jurnal Manajemen Pemasaran, 15(1), 10-19. https://doi.org/10.9744/pemasar.15.1.10-19

Pengaruh Green Marketing Dan Marketing Mix Terhadap Customer Preference Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Mahasiswa S2 Konsumen Aqua Danone, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Malang)

Artikel yang dipublikasikan di Journal of Marketing Management akan menjadi artikel akses terbuka yang didistribusikan di bawah ketentuan Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY SA). Jurnal Manajemen Pemasaran memungkinkan penulis untuk memiliki hak cipta dan mempertahankan hak publikasi. Jurnal Manajemen Pemasaran akan menyisipkan catatan berikut di akhir teks yang diterbitkan:

© 2023 oleh penulis; pemegang lisensi Jurnal Manajemen Pemasaran, Surabaya, Indonesia. Artikel ini adalah artikel akses terbuka yang didistribusikan di bawah ketentuan Lisensi Atribusi Creative Commons (http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/).

Penulis bertanggung jawab untuk mendapatkan izin untuk mereproduksi data apa pun dari pemegang hak cipta lain yang memegang hak cipta.

Presentasi berjudul: “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna Arif Alfa Budiman 10207160 Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://library.gunadarma.ac.id.”— Transcript presentasi:

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Pada Cv Gs. Organik Di Kabupaten Kupang

1 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna Arif Alfa Budiman Untuk informasi lebih lanjut kunjungi

2 Rangkuman ABSTRAK Arif Alfa Budiman Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Soft Sampoerna A. PI, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian (Lampiran xi) Pada Perusahaan proses penentuan alternatif keputusan dari setiap hirarki, konsumen juga akan mengidentifikasi sumber informasi yang akan digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Padahal, memahami sumber informasi saja tidak cukup. Agar konsumen tetap puas dan loyal terhadap produk rokok Sampoerna A Mild, konsumen mempertimbangkan variabel pemasaran saat membeli produk. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk rokok Sampoerna A… untuk informasi lebih lanjut kunjungi

3 Bab 1 BAB 1 PENDAHULUAN Latar Belakang Saat ini banyak perusahaan yang saling bersaing untuk mendapatkan konsumen agar membeli produknya, dan banyak juga pasar yang tidak dapat mencapai tujuannya karena ketidaktepatan strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan. Kesuksesan atau kegagalan sebuah perusahaan sangat ditentukan oleh bagaimana ia dibangun dari … Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

4 Bab 2 BAB II KERANGKA TEORITIS Gabungan Kerangka Teori Pemasaran Pengertian Pemasaran memiliki arti yang luas karena berkaitan dengan permasalahan yang ada pada perusahaan dan hubungannya dengan perdagangan barang dan jasa. Menurut Philip Kotler (2002:9): “Pemasaran adalah suatu proses sosial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan, benar… untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Edamame Oleh Konsumen Rumah Tangga Pada Pasar Swalayan

5 Bab 3 BAB III METODE PENELITIAN Objek penelitian Objek penelitian dalam literatur ilmiah adalah rokok lunak Sampoerna A Data atau variabel Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dari 50 responden yang dipilih untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. dari produk rokok Sampoerna A Mil Metode Pengumpulan data Metode pengumpulan d… untuk informasi lebih lanjut kunjungi

6 Bab 4 BAB IV PEMBAHASAN Profil Obyek Penelitian PT.H.M. Sampoerna merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. didirikan setelah Sampoerna merupakan perusahaan rokok terbesar kedua di Indonesia setelah PT. Gudang (Perusahaan ini memiliki salah satu produk garam terbaiknya yaitu Sampoerna A MILD yang merupakan pionir rokok mild di Indonesia. Mesin rokok… untuk informasi lebih lanjut kunjungi

7 Bab 5 BAB V KESIMPULAN 5.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil perhitungan dengan SPSS, harga total, produk, promosi dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga dan produk sebagian terpengaruh. Bila harga memiliki angka t (2, 252) > t tabel (2, 009). Dengan hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima, orang membeli berdasarkan harga sampai produk dihitung…untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Download ppt “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Sampoerna Arif Alfa Budiman 10207160 untuk lebih jelasnya kunjungi http://library.gunadarma.ac.id”.

Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Olahan Cokelat Pada Rumah Cokelat Di Kota Palu

Agar situs web ini berfungsi, kami mendaftarkan data pengguna dan membagikannya dengan administrator. Untuk menggunakan situs web ini, Anda harus menyetujui kebijakan privasi kami, termasuk kebijakan cookie kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like